Selasa, 29 Januari 2013

Menjebol password FB atau cara mudah jika lupa password

Cara Mudah bila Lupa Password FaceBook
Atau cara mengetahui password FB orang lain …??

Ada cara mudah melihat lupa password yang ada dikomputer, tanpa harus  menunggu  konfirmasi dari e-mail. Kadang kita Lupa Password FaceBook Kita, atau kita ingin mengetahui password orang-orang dekat kita, tentu gunanya untuk kebaikan, misalnya kita ingin mengetahui password anak kita, agar kita mengetahui kegiatan apa saja yg dilakukan mereka.

Pada browser Mozill Firefox sangat mudah, tanpa harus ada aplikasi pihak ketiga,

# klik menu Tools, lalu klik Options



# dari kotak dialog Option yang muncul, klik tab security / pengaturan




# Pada tab Security/Keamanan, klik tombol saved password/sandi tersimpan
Lalu akan muncul semua daftar user name facebook bahkan termasuk password website lainnya jika ada.




# jika sudah menu diatas klik tombol show password/tampilkan sandi
# lalu muncul kotak pertanyaan, apa anda ingin menampilkan password, klik yes





# kini semua password akan tampil semuanya secara otomatis.





Mudah Bukan….??

Karna itu harus hati-hati juga bila anda memakai computer orang lain atau memakai computer di Warnet.

Untuk membuka password di browser internet explorer sayangnya membutuhkan tools bantuan nih, namanya “IE PassView” jika anda butuh comment aja nanti akan saya kirim via e-mail … tenang…GRATIS

Beberapa pemilik computer menjaga dengan namanya Master Password, brarti anda tidak bisa seenaknya melihat password yang ada, tapi tenang, perhatikan pada bagian use a master password ada tanda centangnya.




Dan bila anda mengklik tombol Save Password / Sandi tersimpan, anda Cuma bisa melihat kotak dialog saja tapi tidak bisa melihat password nya, sebab akan muncul itu tadi, kotak yg menanyakan master password, untuk melewatinya bisa dengan mudah tanpa harus mengetahui master password tersebut. Gini caranya….
Perhatikan gambar berikut…





Ganti url http://www.facebook.com dengan




Diketik terus menyambung ditempat alamat url, lalu tekan Enter, lalu akan muncul kotak dialog dan menampilkan password dari tanda asterisk tersebut.

Oke sampai sini dulu aja ya, selamat mencoba


6 komentar:

Unknown mengatakan...

Mo tanya ni gan,gimana caranya membuka fb saya yg lupa sandinya sementara emailnya saya pake no hp dan no'a dah hilang,trims
saikoniahmad@gmail.com

ali sadikin mengatakan...

Hmmmm.....pakai hp ya ? coba aja dari hp itu lagi, masukan no hp yg pernah didaftarkan....

Unknown mengatakan...

gini gan ane punya istri dia punya fb ane kan sibuk kerja ya ga bisa liat fb nya, nah dia ga mau kasih sandinya ane curiga nih, kasih tau caranya dong biar ane tau paswordnya, opicknatura@gmail.com kalo ente bisa bantu email istri ane 03maret88 ane ga bisa bukanya gan tolong

titik mengatakan...

Saya lupa kata sandi fb saya sudah coba cara lewat facebook.com tpi saya kesulitan untuk mendapatkan kode email karna email saya ga bisa dibukak.. caranya gimana ya yg mudah tolong bantu saya..

Unknown mengatakan...

gan gmna caranya untuk melihat katasandi fb tanpa harus me rest katasandi nya itu saya meau mengetahui apa katasandi yg sedang d pake sekarang dan gak mau untuk menggantinya..?
thank

Unknown mengatakan...

mba ainun..cara beli di www.DAMAIPROD.blogspot.com itu gmn? kok tiap ku klik "beli software" yang muncul "mercusuar" makasie atas penjelasannya. ni emailku "bang.udine@gmail.com"